Minggu, 12 Oktober 2014

First Day On Blog

12 Oct 2014

Ya... hari minggu, hari dimana paling dibenci dan paling disukai. Kenapa dibenci? Karena besoknya senin. Kenapa disukai? Karena hari libur. Hari ini ga terlalu asik buat gue. Pagi pagi udah sendiri. Yang tersisa cuma gue sama hamster gue. Sejam waktu gue buat ngajak main itu hamster. Sebagai otaku, jelas kalo lagi bete pasti nonton anime, terutama ecchi (jangan ditiru, tp kalo mau gpp) setelah itu gue gatau harus apa. Alhasil gue duduk duduk gajelas di teras sambil mantengin hp. Satu persatu orang lewat ngeliatin gue yang udah kayak setan nyari orang. Udah siang, gue masuk kamar dan gua masih belom tau harus apa, alhasil gue guling guling kayak cacing kepanasan.

Sorenya, kebetulan jemuran pakaian gue belom diangkat, dan gue bersyukur ada pekerjaan yang bisa gue kerjain. Selesai itu gue mandi. Malemnya, bokap nyokap juga belom pulang, kalian tau gue ngapain? Gue.... ngeliatin hamster gue yang lagi tidur. Gue merasa kayak jomblo yang ditinggal mantan setahun.

- Gue punya cewe yang kadang jutek kadang baiiiik banget. Bisa chat sampe ketawa aja jarang gue dapetin. Keliatan jelas sifatnya kayak apa. Tapi gue beruntung punya cewek kayak gitu. Kenapa? Lu bayangin jika cewe lo itu org yg gampang dimodusin, bakal jadi apa? Cewe yang jutek, pasti bakal jutek juga keorang yang "mungkin" mau ngemodusin. But, jika cewe jutek itu "ga jutek" juga ke pacarnya, that's gonna be perfect girl.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar