Senin, 13 Oktober 2014

Dark day

13 Oct 2014

Tittle nya gue bikin dark day, kenapa? Karena malem ini jatahnya mati listrik di komplek gue. Beruntung tadi pagi ga upacara coz anak sma dia sekolah gue uts. Sedikit bahagia. Siang gue ditraktir bokap beli escampur, lebih bahagia. Lanjut ke aktifitas anak anak kelas 9 (pada umumnya) les. Disana gue speechless banget. Gue cuma bisa bengong ngeliatin papan tulis.  Mood gue sedikit ancur disana. Gak lama, gue pulang. 1 jam kemudian gue nganter nyokap beli makanan, alhasil gue ditraktir juga/?

Sampe di komplek lagi, semua udah gelap, layaknya hati seorang jomblo tanpa gebetan. Tradisi di komplek gue kalo lagi mati listrik, bocah bocah kecil biasanya keliling komplek bawa senter dan sok sok an uji nyali. Itupun gue lakuin pas lagi kecil. Sungguh masa kecil yang bahagia bukan? Kumpul bareng temen, keliling bareng, ngisengin orang bareng, ya walaupun sedikit berlebihan sih.

Yang paling gue kesel ketika mati listrik adalah, masalah pintu rumah. Ketika lu tutup pintunya, hawanya jadi panas. Tapi ketika lu buka pintunya, hawanya dingin..... "plus" nyamuk kelayapan dimana mana. Ini adalah posisi dimana lo harus berkorban demi kebaikan negara (walaupun ga ada hubungannya). But dari mati listrik ini, kita ambil hikmah. Kita udah memberi kesempatan kepada orang yang masih sulit mendapatkan listrik, dengan berat hati ya gue ikhlasin bentol bentol dikulit/?. Satu hal lagi yang waktu kecil gue lakuin ketika mati listrik, ketika lampu nyala, gue lari lari ketempat lilin dan..... gue tiup. Ga jarang gue rebutan buat niup lilinnya. Aaah~ masa kecil emang enak vrohh~…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar