Rabu, 15 Oktober 2014

Exam result!

15 Oct 2014

UTS udah gue jalanin selama 5 hari. Ya gue belajar dengan semangat, satu persatu soal gue kerjain. Walaupun ada bbrp yang gue "liat" (bukan nyontek ya) dari temen. Tapi beginilah gue. Gak terlalu pinter gak terlalu bego. Disekolah gue itu ada yang namanya KKM. Setiap mata pelajaran itu dikasih KKM 75. Ya ga gede amat sih, tapi bagi anak sekolah gue itu berasa tinggi.

Hari ini udah lumayan banyak nilai yang dikasih. Dari 11 mata pelajaran yang ada disekolah gue. Gue dapet 4 nilai dibawah KKM. Gue merasa jadi anak paling bego disini. Yang pas gue kerjain dengan enjoy, taunya dapet nilai segini. Kurang memuaskan emang. Karena gue akuin, gue bukan tipe orang yang bisa belajar teori. Kadang praktek gue lebih bagus daripada teori. Gue emang paling gabisa baca buku sampe banyak halaman. Mungkin gue bisa kalau dihafal. But coba dipikir, bisa ga lu hafalin 2-3 bab untuk semua pelajaran? Yah gue emang begini. Susah belajar.

Walaupun gitu, gue merasa bersalah sama cewek gue. Gue yang minta dia untuk belajar yang bener. Tapi kenyataannya malah berbalik ke gue. Andai gue bisa nangis depan dia, gue bakal nangis. Semoga dengan ini dia bisa maafin kelakuan gue yang emang sedikit maksa. Setelah ini, tentu gue bakal lebih giat belajar, gua gamau hal yang sama terulang kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar